Senjata Paling Dominan di Game COD Mobile - Media Gamers
Senjata Paling Dominan di Game COD Mobile

Senjata Paling Dominan di Game COD Mobile

SENJATA PALING MEMATIKAN COD MOBILE

 Senjata merupakan salah satu bagian vital yang ada di game COD Mobile. Memiliki senjata mumpuni dan ahli dalam menggunakannya akan menjadi salah satu kunci kemenangan. Buat para pemula, mengenal dan mengetahui karakteristik senjata juga menjadi hal yang wajib.

Salah satu fase yang sangat krusial di COD Mobile adalah fase early game atau bagian awal permainan saat baru dimulai. Di fase ini jumlah player yang masih banyak memungkinkan kamu banyak melakoni baku tembak. Tapi dengan menemukan sejumlah senjata, para pemula ini nantinya bisa selamat.

Ada beberapa senjata early game COD Mobile terbaik yang bisa dipilih gamer. Penasaran? Berikut pembahasannya.









1. Man-O-War

Jangkauan Man-O-War adalah kekuatan terbesarnya. Ini bekerja sangat baik sebagai senjata jarak dekat, menengah, dan jauh. Untuk senapan serbu sebesar itu, mobilitasnya yang memiliki peringkat 69 juga merupakan keuntungan yang luar biasa, terutama jika membandingkan Man-O-War dengan senjata lain di kelasnya.

Untuk benar-benar mengubahnya menjadi mesin pembunuh, gamer mungkin ingin melengkapinya dengan item yang bisa meningkatkan akurasi, seperti OWC Laser-Tactical dan Tactical Foregrip A, yang membawa skor akurasi hingga 85.

2. MSMC

Damage dan Fire Rate tentu menjadi salah satu keunggulan paling menonjol MSMC. Pada jarak dekat, ini bisa dibilang lebih baik daripada MX-9 dalam hal time to kill. Kelemahan terbesarnya, bagaimanapun, adalah akurasi dasar yang rendah.

Tapi di sisi lain, ini adalah SMG yang akan sangat mematikan bila digunakan dalam jarak dekat. Pemain yang tidak tertarik dengan gaya bermain seperti ini mungkin akan memilih senjata lain

3. MX-9

MX-9 adalah SMG yang fantastis dan disebut sebagai salah satu senjata dengan mobilitas tertinggi di dalam game ini. Selain itu damage dari senjata ini juga tidak main-main! Senjata ini di mode default memiliki statistik yang dahsyat

4. HVK-30

Meskipun terlihat lebih seperti SMG pada pandangan pertama, HVK-30 adalah senapan serbu full-blown. Karena ukurannya yang kecil, ia sangat ringkas dibawa dan memiliki Fire Rate yang cepat. Ini merupakan senjata bagus yang bisa digunakan sambil berlari karena akurasinya yang mumpuni

5. ASM10

Meskipun mobilitasnya rendah, ASM10 adalah salah satu senapan serbu paling serbaguna di game Call of Duty: Mobile. Pemain dapat menggunakannya dari jarak jauh, tetapi juga bisa mendekati target mereka saat menggunakan ASM10. Ini mungkin bukan senjata yang paling nyaman untuk digunakan sambil berlari, tapi jika menggunakannya di waktu yang tepat, musuh akan KO!

Memasang Tactical Foregrip dan beberapa Granulated Grip Tape ke ASM10 akan meningkatkan mobilitasnya secara signifikan sehingga senapan menjadi efektif pada jarak dekat dan menengah.






Share with your friends

Tolong untuk tidak meninggalkan link sampah didalam komentar, berkomentarlah dengan bijak dan relevan dengan isi artikel diatas.

Double Fortune Bursa777