Mode Arcade Dalam Game Mobile Legend - Media Gamers
Mode Arcade Dalam Game Mobile Legend

Mode Arcade Dalam Game Mobile Legend

 

Mode Arcade Dalam Game Mobile legend

Mode Arcade adalah mode tambahan untuk permainan mobile legend, biasanya orang memainkan mode classic & rangked. Mobile Legend menambahkan mode baru yang di dalamnya ada permainan Magic Chess & Brawl, penasaran dengan 2 mode ini?yuk kita bedah lebih dalam tentang kedua mode ini.

1. Magic Chess



Magic chess adalah salah satu dari mode arcade yang ada di dalam game mobile legend, Magic chess ini berbeda dengan mode mode lainya karena untuk game ini kaliah harus mempunyai banyak ide untuk menyatukan strategi agar bisa menjadi combo yang sempurna, karena untuk mengalahkan musuh kita itu haru mempunyai taktik dengan kombinasi hero yang tepat.

2. Brawl 



Brawl itu sendiri sebenarnya sama dengan mode classic & rangked, hanya saja yang membedan braw dengan classic/rangked adalah map nya. Map brawl sendiri di rancang oleh pihak moonton untuk bermain cepat dan tanpa adanya farm, setiap pemain akan secara acak mendapatkan heronya dan harus memilih salah satu dari dua hero yang di berikan, permainan Brawl sendiri biasanya berdurasi singkat karena dari segi map saja hanya ada satu lane, sedangkan mode classic/rangked memiliki 3 lane. jadi mode Brawl ini di rancang hanya untuk memfokuskan kepada pertarungan tim saja.

3.Deathbattle


Deathbattle dalam game Mobile Legend  adalah permainan pertarungan dengan adrenalin yang sangat tinggi, karena di dalam permainan Deathbattle itu sendiri tidak memerlukan farming dan strategi, di dalam permainan Deathbattle jika  tereliminasi oleh musuh untuk respawn kembali bisa dengan capat. Deathbattle ini sangat cocok dimainkan untuk para player yang ingin menigkatkan combo skill dan keterampilan bermain. 

nah itu dia penjelasan dari Mode Arcade, bagaimana?kalian sudah mulai tertarik untuk mecoba mode ini?, karena mode arcade ini memiliki waktu yang jauh lebih singkat dan lebih fokus untuk mencari kesenangan bagi playernya, mode ini sangat cocok dimainkan bersama teman teman mu semua, Mode Arcade ini memberikan pengalaman bermain yang seru dan menyenangkan.

Share with your friends

Tolong untuk tidak meninggalkan link sampah didalam komentar, berkomentarlah dengan bijak dan relevan dengan isi artikel diatas.

Double Fortune Bursa777